Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tindaklanjuti Rumah Ambruk di Kelurahan 16 Ulu Palembang

By Administrator 15 Jun 2022, 18:08:17 WIB Pemkot Palembang
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tindaklanjuti Rumah Ambruk di Kelurahan 16 Ulu Palembang

Palembang (Rabu, 15 Juni 2022) Bertempat di Jalan Pertahanan Kelurahan 16 Ulu Kota Palembang, Sekretaris Daerah Ratu Dewa menindaklanjuti kondisi rumah warga yang ambruk.

 

Pada kesempatan tersebut Ratu Dewa menyampaikan, “saya menghadiri pembongkaran rumah pak Marzuki yang beberapa waktu lalu sempat kita kunjungi karena rumah beliau ambruk posisinya daerah tengah hingga kebelakang”

Baca Lainnya :

 

Lebih lanjut Ratu Dewa menjelaskan, “sesuai dengan janji kami bahwa ini akan kita bongkar dan kita perbaiki, alhamdulillah direspon oleh Baznas Kota Palembang membantu pak Marzuki, juga pak Marzukinya berangsur-angsur sudah sehat, sudah pulih berkat kemaren sudah kita bahwa ke Rumah Sakit”.

 

Ratu Dewa Berharap, “mohon do’anya warga Palembang semoga pak Marzuki beserta keluarga bisa menempati rumah ini setelah kita perbaiki. Lebih kurang anggaran yang diperuntukkan berkisar di angka 70 juta untuk perbaikan rumah pak Marzuki”.

 

“Itu karena posisi di depan relatif masih bagus, masih layak ditempati hasil kita rembukan sama Bapak-Ibu Marzuki dan anaknya, Bapak dan keluarga tetap tinggal di depan, dibelakang kita bongkar sampai keruang tengah” pungkasnya.

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook