Sekanak-Lambidaro Dinobatkan Jadi Agenda Tahunan

By Administrator 05 Feb 2022, 14:42:04 WIB Pemkot Palembang
Sekanak-Lambidaro Dinobatkan Jadi Agenda Tahunan

PALEMBANG, (05/2/2022)-Festival Sekanak-Lambidaro Dinobatkan resmi Bakal menjadikan agenda tahunan Pemkot Palembang Dan Pemprov Sumsel. Destinasi wisata baru ini diharapkan mampu melengkapi pencapaian Visi Palembang Emas Darussalam.

Hal itu ditegaskan lang sung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru saat membuka Festival Sekanak -Lambidaro yang Alan berlangsung selama dua Hari kedepan pada hari ini dan berlangsung dua Hari kedepan 5-6 Februari 2022 pada Sabtu, (5/2/2022).

Pada kesempatan ini, turut hadir Anggota DPR RI Komisi V Ishak Mekki, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Anita Noeringhati, Ketua Forkofimda, dirjen Sumber Daya Air, Walikota Palembang, Wakil Walikota, Kepala OPD/SKPD Pemkot/Pemprov, dan stakeholder beserta masyarakat umum.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan bentuk kerja keras dari Pemkot Palembang H.Harnojoyo yang tidak mengenal kata menyerah dan patah semangat, sehingga terwujudlah impian untuk menjadikan Sungai Sekanak sebagai sarana rekreasi.

"Semangat pantang menyerah walikota Palembang, patut kita contoh untuk menjadikan Sungai Sekanak sebagai sarana rekreasi," katanya.

Herman Deru, pada sambutannya, mengajak masyarakat menjadikan festival Sekanak-Lambidaro ini sebagai angenda tahunan. Yang dijawab  serentak masyarakat dengan sepakat, dan ditetapkan bahwa Festival Sekanak Lambidaro menjadi agenda tahunan.

"Saya nyatakan festival sungai sekanak-Lambidaro sebagai angenda tahunan Pemkot Palembang," jelasnya. Walikota Palembang dalam sambutannya mengatakan, bahwa perjuanganya untuk menjadikan Sekanak Lambidaro ini sebagai tempat sarana rekreasi, adalah suatu bentuk gotong royong dari berbagai pihak baik dari Pemprov, kementrian, stakeholder dan dukungan dari masyarakat.

"Perjuangan saya untuk menjadikan Sekanak-Lambidaro ini sebagai tempat sarana rekreasi, adalah suatu bentuk gotong royong dari berbagai pihak. Baik dari Pemprov, kementrian, dan stakeholder dan dukungan dari masyarakat," ungkapnya.

Ia juga berharap bahwa kedepannya setiap golongan elemen masyarakat dan pemerintah akan bersama dapat menjaga sarana rekreasi ini agar tetap berjalan dengan baik dan bisa kita nikmati bersama-sama.

"Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga dengan baik sarana rekreasi ini," tutupnya. Semua potensi Wisata bisa bertahan dengan baik, jika masyarakatnya bisa ikut menyatu menjaga. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook