PS Palembang U-15 Juara Piala Soeratin Cup 2022

By Administrator 18 Feb 2022, 11:39:22 WIB Metropolitan
PS Palembang U-15 Juara Piala Soeratin Cup 2022

Inforepublik – Palembang (18/2/22) Lanjutan final Piala Soeratin Cup yang mempertemukan PS Palembang U15 dan Sportivo FC di Lapangan Jakabaring Sport Center

Pada partai bergengsi tersebut PS Palembang U15 keluar sebagai juara secara dramatis melalui tendangan adu pinalti. Dalam laga normal pertandingan sangat menarik, jual beli serangan terjadi. Taktik yang dipakai PS Palembang masih bisa dimentahkan oleh pertahan ketat Sportivo FC. Hingga 90 menit usai skor masih bertahan 0-0. 

Dengan hasil imbang pada laga tersebut terpaksa harus dilakukan tambahan waktu dua kali 10 menit. Pada 10 menit tambahan waktu pertama hasil masih sama kuat. Kedua tim belum mampu memecah kebuntuan meski berbagai serangan terjadi. Memasuki 10 menit kedua kendali permainan sedikit dipegang Sportivo FC sehingga berhasil mencetak gol. Selang beberapa menit kemudian pertahanan Sportivo FC justru lengah, melalui kerjasama yang apik PS Palembang berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. Hasil tersebut justru bertahan hingga babak tambahan extra time usai. 

Baca Lainnya :

Hasil tetap sama kuat, memaksa kedua tim melanjutkan pertandingan dengan adu pinalti. Alhasil lima pemain PS Palembang berhasil menuntaskan tugas sebagai eksekutor penalti, disisi lain satu pemain Sportivo FC gagal mengeksekusi. Dengan skor akhir 5-4, PS Palembang U15 keluar sebagai juara Piala Soeratin Cup 2022. 

Presiden PS Palembang Ratu Dewa mengaku bangga atas perkembangan timnya. Dengan hasil hari ini menurutnya Insya Allah akan menjadi langkah awal untuk terus meningkatkan semangat disetiap kompetisi yang akan datang. 

"Selamat kepada kita semua, ini adalah hasil yang baik dari apa yang kita usahakan selama ini, " Ujarnya. 

Sementara itu Manajer Tim PS Palembang U15 Riza Pahlevi mengaku bangga atas kerja keras anak-anak. Menurutnya target juara pada Piala Soeratin Cup 2022 telah tercapai, dirinya meminta pemain maupun jajaran pelatih agar jangan berpuas diri karena masih banyak target yang harus dicapai kedepan. 

"Ini langkah awal kita, saya berharap kedepan kita terus jaga kekompakan, loyalitas, ini akan menjadi modal bagus bagi kita kedepan, " Tandasnya.(ig)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook