Pilkades Mekar Jaya, Ahmad Martadinata Unggul dari Pujo Triono

By Administrator 09 Sep 2023, 19:13:54 WIB Daerah
Pilkades Mekar Jaya, Ahmad Martadinata Unggul dari Pujo Triono

Mekar Jaya-Masarakat desa Mekar Jaya, Kecamatan Muara Sugihan antusias tinggi dalam memilih kepala desa.

Pemilihan Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Muara Sugihan digelar pada hari Sabtu (09/09/2023) Pilkades Desa Mekar Jaya diikuti oleh 2 kandidat calon Kades yang bersaing merebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Mekar Jaya.

Dalam Pilkades Desa Mekar Jaya yang dimulai pukul 08:00 pagi pembukaan kota suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan Pukul 13:00, dan dilanjutkan penghitungan suara yang di mulai dari dusun 1 sampai dusun 3.

Baca Lainnya :

Dari hasil penghitungan suara Ahmad Martadinata. SE tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

Dari yang di tetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ter catat sebanyak 1135 Suara. Sebanyak 1020 dengan suara sah 1008 dan 12 dinyatakan tidak sah telah menentukan pilihannya.

Ahmad Martadinata. SE memperoleh 512 Suara dan rivalnya no urut 1 Pujo Triono mengantongi 496 Suara, Ahmad Martadinata. SE menang telak dalam Pilkades Desa Mekar Jaya dengan mampu memperoleh suara signifikan di 3 dusun yang ada di Desa Mekar Jaya.

Salah satu masyarakat Desa Mekar Jaya yang enggan menyebutkan namanya mengatakan semoga dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru Desa Mekar Jaya semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera, dan mampu mengutamakan progam atau kegiatan yang bisa mendorong perekonomian masyarakat desa Mekar Jaya semakin Jaya sebagai mana nama desanya pungkasnya.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook