Ibu Heni Mengira ini Pencitraan Subuh Berjamaah Harnojoyo

By Administrator 18 Feb 2022, 08:31:55 WIB Safari Subuh
Ibu Heni Mengira ini Pencitraan Subuh Berjamaah Harnojoyo

Palembang - Heni jamaah Musholla An Nur Mitra Palembang mengaku terharu kedatangan Walikota Palembang Harnojoyo untuk melaksanakan shalat Subuh berjama'ah bersama warga, Jumat (18/2/2022). 

Heni mengira gerakan shalat Subuh berjama'ah yang diinisiasi Harnojoyo hanya sekadar citra belaka, hal itu karena masjid disekitar rumahnya tak pernah sekalipun dikunjungi Harnojoyo. Namun ternyata Harnojoyo justru datang secara tiba-tiba tanpa terjadwal. 

Heni mengaku menyesal dan minta maaf secara langsung atas prasangka buruknya selama ini. Dia berharap orang nomor satu di Palembang itu memaaafkannya dan terus semangat menjalankan program mulia tersebut. 

Baca Lainnya :

"Saya minta maaf Pak Wali atas prasangka buruk selama ini, semoga dengan minta maaf saya akan menghilangkan prasangka dan menjadi amal ibadah pak Walikota, maaf ya pak, " Ujar Heni. 

Menanggapi hal tersebut Harnojoyo merasa itu biasa saja, dia tak menampik banyak asumsi yang salah oleh masyarakat terhadap programnya, dia menegaskan program yang dilakukan Pemkot Palembang atas dasar kepentingan masyarakat dan berharap jadi amal ibadah. 

"Tidak ada yang salah, itu hanya biasa setiap manusia punya prasangkanya masing-masing, kami pemerintah tentu melakukan program atas dasar untuk kepentingan masyarakat, " Singkat Harnojoyo.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook