COVID-19 Melandai, ini Himbauan Wawako

By Administrator 13 Jun 2022, 11:26:26 WIB Wakil Walikota
COVID-19 Melandai, ini Himbauan Wawako

Inforepublik.com - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengimbau masyarakat Kota Palembang agar tidak bersikap berlebihan menyikapi pelonggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Saya minta warga kota Palembang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena sekarang ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19,” kata Wawako Fitrianti Agustinda saat diwawancarai di rumah dinas wali kota Palembang, Senin (13/6).

Dijelaskannya, sebagaimana diketahui tidak ada lagi pembatasan aktivitas masyarakat seperti pengunjung mal sudah dibolehkan 100 persen.

Baca Lainnya :

“Walaupun sudah bebas masker tetapi ditempat keramaian seperti mal harus tetap pakai masker karena banyak orang yang mungkin kita tidak tahu kesehatan orang lain, jadi lebih baik kita terus menjaga penularan,” jelasnya.

Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda- menyebutkan bahwa kasus COVID-19 dalam beberapa bulan terakhir bisa terus melandai, bahkan akhir-akhir ini tidak terdeteksi lagi kasus baru. “Meski begitu, kami harap dapat menuntaskan vaksinasi dosis pertama dan kedua serta mempercepat pelayanan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster,” tukasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook