9 Cara Sukses Dunia dan Akhirat

By Administrator 31 Mei 2022, 10:25:07 WIB Opini
9 Cara Sukses Dunia dan Akhirat

Keterangan Gambar : net


SEMUA orang islam yang berada di dunia ini hidup dengan memiliki tujuan khusus yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT. Kita diperintahkan untuk beribadah kepada Allah SWT agar kelak ketika berpulang ke rahmattullah kita bisa kembali ke tempat kita berasal yaitu Surga. 

Berarti segala yang kita lakukan di dunia ini harus sejalan dengan visi kita yaitu meraih Surga-Nya. 

Baca Lainnya :

Dalam apapun yang ingin kita capai, kita harus meluruskan niat bahwa hal itu juga untuk beribadah kepada Nya. Dalam hidup kita di dunia, kita pun sering diperintahkan untuk menggantungkan cita cita setinggi langit.

Kita boleh bercita-cita menjadi apa pun. Tapi kita harus menjadikan cita cita kita menjadi sekaligus kendaraan untuk mencapai kesuksesan di Akhirat. Entah itu menjadi dokter, arsitek, guru, koki, insinyur, dan lain-lain.

Cara Sukses Dunia dan Akhirat, Mengapa? 

Jadikanlah semua cita cita anda sebagai kendaraan untuk mencapai kesuksesan di akhirat sebagai tujuan utama kita. Iringilah semua kesuksesan dunia kita dengan kesuksesan akhirat.

Seperti contoh, jika kita seorang pebisnis atau pengusaha, jadikanlah sekian persen keuntungan penjualan untuk bersedekah, jika kita arsitek, buatlah desain masjid yang nyaman sehingga membuat siapa pun yang beribadah di dalamnya merasa nyaman. Apapun tujuan dan kegiatan kita iringilah hal tersebut untuk kesuksesan akhirat kita. 

Dimanapun kita berada, semua orang muslim harus sukses dunia akhirat sesuai dengan tenggat waktu yang ia tetapkan untuk mencapai cita-cita tersebut. Mengapa kita harus sukses dunia akhirat?

Cara Sukses Dunia dan Akhirat, Lima Alasan 

Dikutip dari esqtraining.com ada lima alasan mengapa kita harus sukses dunia akhirat yaitu, 

Pertama agar kita bisa mandiri finansial, berdiri diatas kaki sendiri dan tidak merepotkan orang lain. 

Yang kedua, agar kita bisa menegakkan syariat, yaitu membayar zakat dan naik haji. 

Yang ketiga, untuk membangun ekonomi syariah. 

Yang keempat, untuk membangun sarana ummat, seperti masjid dan musholla.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook